Jumat, 26 Oktober 2012

jual: filter udara FERROX (jepang) motor yamaha VIXION, BYSON & kawasaki NINJA 250

kembangapy mo nawarin saringan udara FERROX khusus motor yamaha BYSON, VIXION, dan NINJA 250
untuk YAMAHA BYSON:
harga: 300rb nett belum ongkir
ane ga bisa pasang, harap pasang sendiri ato di bengkel kepercayaan agan.
bonusnya: stiker dan gantungan kunci.
untuk YAMAHA VIXION:
harga: 300rb nett belum ongkir
dengan nambah 10rb bisa ane pasangin sekalian ane kasih tau cara-caranya.
bonus: stiker dan gantungan kunci
untuk KAWASAKI NINJA 250:
harga: 630rb nett belum ongkir
ane ga bisa pasang, harap pasang sendiri ato di bengkel kepercayaan agan.
bonusnya: stiker dan gantungan kunci.

sedikit review dari ane pribadi: setelah pake ferrox vixion ane napasnya jadi makin panjaang, tarikan lebih responsif, suara mesin lebih garing halus. cara membersihkan ferrox cukup dengan dibilas dengan air larutan cairan sabun pencuci piring.
*karet pinggiran filter jgn kena bensin, oli, gemuk atopun ciran sejenis. karena karet tersebut adalah karet alam alami yg tahan lama namun mudah rusak bila terkena cairan tersebut diatas.

 
trayek COD ane gan:
dari tanjung barat - pasar minggu - kalibata - pancoran/dewi sartika - tebet/cawang - manggarai/kampung melayu - matraman - salemba - senen - gunung sahari - manga dua square
di mangga 2 square kalo mo ketemuan OK

fast reply: apy 085717679066 (whatsapp available)

lokasi ane di tanjung barat jaksel di belakang gedung ANTAM, cod depan ANTAM OK banget
transfer bank: MEGA, BCA, MANDIRI
kirim2 mengunakan JNE


keep safety riding..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar